Pages

Friday 27 September 2013

cara membedakan cenrmin 1 arah dengan 2 arah

Mungkin anda pernah melihat adegan interogasi dalam film-film Hollywood dimana terdapat cermin besar di dalam ruangan. Di satu sisi bertindak sebagai cermin, sedangkan di sisi lainnya cermin tersebut bertindak seperti kaca jendela sehingga orang di
ruangan sebelah bisa melihat ke dalam ruang interogasi tersebut. Selain biasa digunakan dalam mengawasi interogasi, ternyata cermin
dua arah ini juga sering disalahgunakan seperti untuk mengintip dengan ditempatkan di ruang ganti wanita atau bahkan kamar mandi. Tentu saja itu membuat was-was bagi para wanita. Tenang saja ada tips untuk membedakannya nah langsung saja tipsnya dibawah sini.


Cara Membedakan Cermin Dua Arah dengan Cermin Biasa :

Di dalam beberapa tempat seperti toilet, ruang ganti, kamar pas, kamar bilas, dan ruangan pribadi lainnya terkadang cermin dua arah ini juga sering disalahgunakan seperti untuk mengintip terutama bagi para wanita. Orang yang tidak bertanggung jawab tersebut dapat dengan mudah melihat apa pun yang anda lakukan tanpa sepengetahuan anda. Tapi anda tidak perlu khawatir, terdapat beberapa cara sederhana untuk membedakan cermin dua arah dari cermin biasa. Tempelkan ujung jari anda ke permukaan cermin. Kemudian lihatlah, apakah ujung jari anda bersentuhan secara langsung dengan bayangan ujung jari anda di cermin. Bila terdapat jarak antara ujung jari anda dengan bayangan ujung jari anda di cermin, maka dapat dipastikan bahwa cermin tersebut merupakan cermin biasa. Hal ini disebabkan karena pada cermin biasa, lapisan alumunium sebagai pemantul dipasang pada belakang kepingan kaca, sehingga akan terdapat jarak setebal kepingan kaca tersebut. Namun, bila ujung jari anda menempel dengan bayangan ujung jari anda di cermin, maka dapat dipastikan bahwa cermin tersebut adalah cermin dua arah. Hal ini disebabkan karena pada cermin dua arah, lapisan alumunium sebagai pemantul dipasang di belakang maupun di depan kepingan kaca, sehingga bayangan pantulan ujung jari anda akan terpantul pada lapisan pemantul yang terdapat di depan kepingan kaca dan tidak terdapat jarak antara ujung jari anda dengan bayangan pantulan ujung jari. Cara berikutnya yang lebih sederhana adalah dengan mematikan lampu di ruangan anda. Karena jika ruangan anda memiliki intensitas cahaya yang lebih rendah maka cermin dua arah akan terlihat dengan jelas dimana cermin akan terlihat menjadi kaca jendela biasa. Namun jika anda tidak dapat menemukan saklar lampu ruangan anda maka tak ada pilihan lain selain menggunakan cara pertama di atas.

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment