Pages

Wednesday 6 March 2013

SMKN 1 SIDOARJO

 SMK Negeri 1 Sidoarjo sebagai salah satu SMK yang ada di Kabupaten Sidoarjo dan merupakan Sekolah Kejuruan pertama yang berada di Kabupaten Sidoarjo, ikut berperan aktif dalam menyiapkan sumber daya manusia sebagai tenaga kerja yang tangguh, mampu bersaing, memiliki kompetensi, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, serta mampu menghasilkan produk unggul.
di SMK Negeri 1 Sidoarjo ada 7 jurusan diantaranya:

1. Teknik Konstruksi Bangunan (TKB)

2. Teknik Gambar Bangunan (TGB)

3. Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik (TPFL)

4. Teknik Audio Video (TAV)

5. Teknik Pendingin dan Tata Udara (TPTU)

6. Teknik Pemesinan (TPM)

               7. Teknik mekanik Otomotif (TMO)

Saya sendiri masuk dijurusan Teknik Pendingin dan Tata Udara (TPTU) saya memilih jurusan TPTU karena dibidang itu belum terlalu banyak yang terjun disana.
Menurut saya SMKN 1 Sidoarjo adalah sekolah yang bagus dan banyak mendapatkan prestasi. SMKN 1 Sidoarjo adalah satu-satunya SMK Negeri di sidoarjo dan  banyak dari lulusan sana yang sukses didunia kerja. fasilitas disana juga cukup memadai dan banyak juga extra kulikulernya.
jika kalian mencari sekolah kejuruan mungkin ini bisa jadi pilihan yang bagus.semoga informasi ini bemanfaat bagi anda.

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment