Pages

Tuesday 26 March 2013

DOWNLOAD MOZILLA FIREFOX 7


Assalamu’alaikum
Mozilla sepertinya sedang dalam fase yang sangat terburu-buru, bagaimana tidak, baru saja 2 bulan yang lalu saya menikmati Firefox 5 untuk pertama kali, lalu satu bulan berikutnya keluarlah Firefox 6, dan tanggal 27 September kemarin dirilis lah Firefox 7.
Mungkin ini adalah usaha mereka untuk bersaing dengan rival-rivalnya yaitu google crome dan Opera yang terus melakukan inovasi-inovasi baru.

Fitur Baru di Firefox 7
Memory Handling - Fitur andalan yang diberikan Firefox 7 ini adalah kecepatan browsing yang lebih cepat dari sebelumnya, karena mereka mempunyai cara baru yaitu menggunakan memori lebih sedikit sehingga tidak membuat sistem proses komputer menjadi berat.
Jadi logikanya gini, kalau Firefox lebih sedikit memakan memori berarti komputer jadi lebih ringan, halaman web jadi lebih responsif dan tidak ada hang yang dikarenakan kehabisan memori (Out of memory).
Menurut hacks.mozilla.org , fitur baru ini dapat dibuktikan dengan cara :
·         Membuka Firefox untuk waktu yang lama.
·         Membuka banyak tab, khususnya yang terdapat banyak gambar.
·         Membuka website yang banyak sekali teks nya.
·         Memakai Firefox di OS Windows.
·         Menggunakan Firefox berbarengan dengan program lain yang memakan banyak memori seperti Adobe Photoshop.
Ketika saya membuktikkannya dengan membuka Adobe Photoshop CS4 lalu membuka banyak tab dari salah satu feed, memang Firefox terasa lebih stabil, entah ini karena sugesti dari yang saya baca atau memang lebih cepat, saya ga tau 
Benar atau tidaknya, silahkan buktikkan sendiri 
(pilih bahasa dan OS yang tepat).

Sekian dan terimakasih telah berkunjung
jangan lupa baca postingan lainnya seperti download sofware ramalan primbon



0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment